Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Dibuang ke Tong Sampah

Minggu, 14 Januari 2018 - 20:01 WIB
Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Dibuang ke Tong Sampah
Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Dibuang ke Tong Sampah
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, digegerkan dengan temuan mayat bayi di dalam tong sampah. Adapun bayi itu diduga hasil hubungan gelap.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/1/2018) menjelang siang dan ditemukan oleh petugas kebersihan. Petugas saat itu tengah melakukan bersih-bersih dan membuang sampah yang ada di tong-tong sampah milik warga.

"Saat di depan Salon dan Massage Regleksi, petugas kebersihan hendak membuang sampah dari tongnya, tapi di dalam tong itu ditemukan bayi," ujarnya pada wartawan, Minggu (14/1/2018). (Baca: Bersihkan Kali Cideng, Petugas Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik)

Bayi itu, kata dia, sudah dalam kondisi meninggal dunia dan terbungkus plastik berwarna hitam. Temuan itu akhirnya disampaikan ke pihak RT setempat hingga diteruskan ke polisi. Mayat bayi itu akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Kasusnya masih kami selidiki, siapa orang tuanya dan apakah itu hasil hubungan gelap, masih kami dalami semuanya, saksi juga masih kami periksa," tandasnya. (Baca: Kasus Bayi Dibuang Meningkat, Seks Bebas Mengkhawatirkan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)