Usai Urus E-KTP, Dua Remaja Putri Tewas Ditabrak Kereta Api

Jum'at, 29 Desember 2017 - 18:13 WIB
Usai Urus E-KTP, Dua Remaja Putri Tewas Ditabrak Kereta Api
Usai Urus E-KTP, Dua Remaja Putri Tewas Ditabrak Kereta Api
A A A
BEKASI - Dua orang pelajar tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di perlintasan sebidang di Desa Tambun RT 1/1, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (29/12/2017) siang. Ikva Nur Ramadhan (17) dan Sri Fauziah (17) tewas karena nekat menerobos perlintasan sebidang.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB. Saat itu, kedua warga Desa Mangunjaya tersebut hendak pulang ke rumah usai mengurus KTP elektronik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kompleks Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Cikarang Pusat.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, lokasi korban tertabrak kereta adalah perlintasan sebidang yang selama ini kerap memakan korban warga setempat. Kejadian berawal ketika keduanya hendak pulang ke rumah.

Saat di perlintasan yang sudah berbunyi, kedua korban malah menerobos dengan mengabaikan teriakan warga sekitar. Kebetulan dari arah Timur datang kereta api jurusan Jakarta-Gubeng Surabaya.

Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban pun hingga beberapa meter. "Kedua korban tewas di lokasi kejadian," ujarnya. Oleh petugas jasad keduanya di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)