Sukseskan Operasi Lilin 2017, DKI Pantau Sejumlah Kawasan Rawan

Kamis, 21 Desember 2017 - 11:38 WIB
Sukseskan Operasi Lilin...
Sukseskan Operasi Lilin 2017, DKI Pantau Sejumlah Kawasan Rawan
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan siap berkoordinasi dengan seluruh instansi dalam menyukseskan Operasi Lilin 2017. Saat ini Pemprov DKI telah memerintahkan Dishub dan Satpol PP mengawasi kawasan rawan peredaran narkoba dan kriminalitas.

"DKI siap. Banyak sekali tempat-tempat yang sekarang kami pantau. Dan kami akan berkoordinasi dengan Pak Kadishub dan Kasospol PP untuk tempat-tempat yang tadi dimintakan oleh Kapolri dan Panglima yang rawan terutama menghadapi Natal dan tahun baru," ujar Sandiaga dalam Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat Lilin 2017 untuk menghadapi perayaan natal dan tahun baru 2018, Kamis (21/12/2017).

Sandi melanjutkan, salah satu fokus utama adalah penindakan peredaran narkoba khususnya di tempat-tempat hiburan Jakarta.

Politikus Partai Gerindra itu juga telah menginstruksikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk memanggil setiap pengelola tempat hiburan agar mendukung operasi Lilin 2017.

"Kami mengajak bahwa teman-teman elemen masyarakat untuk membantu kita menyiapkan DKI menghadapi cuaca ekstrem, ini yang lebih sangat penting. Juga untuk narkoba itu terkait bantuan, tips, informasi. Dan alangkah baiknya untuk seluruh masyarakat kita fokuskan untuk dua hal ini," jelasnya.

Selain upaya persiapan menghadapi narkoba dan cuaca ekstrem, Sandi juga menyebut puskesmas dan rumah sakit di wilayah DKI telah disiagakan menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)