Crane Jatuh di Tol Japek, Pengendara Diminta Gunakan Jalan Arteri

Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB
Crane Jatuh di Tol Japek, Pengendara Diminta Gunakan Jalan Arteri
Crane Jatuh di Tol Japek, Pengendara Diminta Gunakan Jalan Arteri
A A A
JAKARTA - Akibat insiden jatuhnya Crane di Tol Jakarta – Cikampek, pengguna jalan tol diberikan jalan alternatif menuju Cikampek atau Bandung untuk melintasi jalan arteri dipinggir tol. Hal itu menyusul jatuhnya crane pengangkut Variable Message Sign (VMS) di Kilometer 15, Bekasi Timur.

Penguna tol dari arah tol Dalam Kota keluar di Pancoran untuk melintasi arteri Cawang-Kalimalang-Bekasi Barat hingga Bekasi Timur. Pengguna jalan dapat kembali masuk ke Jalan Tol Jakarta Cikampek melalui Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur atau di Grand Wisata Tambun.

Kemudian dari arah Jalan Tol JORR TMII arah Cikampek, pengguna jalan keluar di Jatiasih untuk melintasi arteri Jatiasih-Pekayon-Bekasi Barat hingga Bekasi Timur. Pengguna jalan dapat kembali masuk ke Jalan Tol Jakarta Cikampek melalui GT Bekasi Timur.

Lalu dari arah Jalan Tol JORR Akses Tanjung Priok (ATP) arah Cikampek, pengguna jalan keluar di Kranji/Kalimalang untuk melintasi arteri Kalimalang-Bekasi Barat hingga Bekasi Timur. Pengguna jalan dapat kembali masuk ke Jalan Tol Jakarta Cikampek melalui GT Bekasi Timur.

”Sebaiknya pengguna tol yang menuju Cikarang Utama dan sekitarnya untuk menggunakan jalan arteri,” kata Asisten Vice President PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru. Untuk itu, Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyaman yang ditimbulkan dalam pembangunan Jakarta Elevated II.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)