Udara Jakarta Sejuk Sambut Kedatangan Gubernur Baru

Senin, 16 Oktober 2017 - 14:48 WIB
Udara Jakarta Sejuk Sambut Kedatangan Gubernur Baru
Udara Jakarta Sejuk Sambut Kedatangan Gubernur Baru
A A A
JAKARTA - Hujan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta, Senin (16/10/2017) siang. Kondisi cuaca di Ibu Kota pun saat ini cukup sejuk jelang kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ke Balai Kota.

Dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian wilayah Jakarta memang bakal diguyur hujan siang ini hingga malam hari. Namun intensitas hujan tidak begitu tinggi alias hujan ringan, sehingga membuat udara cukup sejuk.

“Udaranya sejuk ya. Jakarta adem hari ini menyambut gubernur baru,” ujar Dwi (35), warga Jakarta yang ke Balai Kota, saat ditemui di kawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat.

Siang ini, kondisi udara di kawasan Kebon Sirih yang merupakan lokasi Balai Kota Jakarta memang dirasakan cukup sejuk. Hujan yang sempat turun beberapa jam yang lalu kini sudah redah.

Dwi pun berharap kesejukan ini membawa berkah dan warga Jakarta kembali bersatu setelah sempat bersiteru pada pilkada beberapa bulan lalu. “Saatnya kita menatap ke depan. Biarkan Gubernur dan Wakil Gubernu baru bekerja. Kita kawal kinerja mereka,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7114 seconds (0.1#10.140)