Sandiaga Uno: 97% Warga Jakarta Sudah Percaya Kepemimpinan Baru

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 06:40 WIB
Sandiaga Uno: 97% Warga Jakarta Sudah Percaya Kepemimpinan Baru
Sandiaga Uno: 97% Warga Jakarta Sudah Percaya Kepemimpinan Baru
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meyakini 97% warga Jakarta telah siap menerima dan percaya Anies-Sandi dapat bekerja maksimal. Rencananya pada Senin, 16 Oktober 2017 mendatang Anies-Sandi dilantik sebagai Gubernur dan Wagub DKI.

Sandiaga Uno mengatakan, keyakinannya itu berdasarkan data yang dimiliki oleh timnya. Namun, politisi Partai Gerindra itu enggan membeberkan dari mana data tersebut dihimpun, dengan alasan hanya untuk bahan acuan internal.

"Saya yakni sebanyak 97 % warga Jakarta sudah siap menerima dan percaya diri terhadap kepemimpinan yang akan mulai bertugas mulai hari Senin," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 13 Oktober 2017 kemarin.

Sandi menuturkan, sikap warga Jakarta menunggu realisasi program yang telah dijanjikan saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, justru memacu Anies-Sandi bekerja keras guna merealisasikan hal itu.

"Ini (menunggu realisasi program) yang membuat kami semakin yakin hasil sumbangsih pemikiran ini bisa kita ciptakan untuk menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan yang lebih baik, dan juga biaya hidup yang terjangkau ke depan," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)