Lapak Penampungan Barang Rongsok di Ciputat Ludes Terbakar

Selasa, 12 September 2017 - 11:48 WIB
Lapak Penampungan Barang...
Lapak Penampungan Barang Rongsok di Ciputat Ludes Terbakar
A A A
TANGERANG SELATAN - Kebakaran melanda sebuah bangunan di Jalan Palem Puri II, Kampung Serua Poncol, RT 02 RW 06, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/9/2017).

Bangunan yang merupakan lapak usaha penampungan barang bekas itu ludes dilalap si jago merah. Pemiliknya, Sadeli (39), tak bisa berbuat banyak menyaksikan api dengan cepat membakar seluruh sisi bangunan.

Tragisnya lagi, isteri Sadeli yang juga berada di lokasi spontan jatuh pingsan seketika. Dia shock, begitu mengetahui seluruh harta di dalam bangunan ikut terbakar.

"Semua barang di dalamnya enggak sempat diselamatkan, termasuk barang ekektronik dan perabot rumah tangga, enggak ada yang tersisa. Ini Isteri saya sampe pingsan tadi, terus dibawa kerumah tetangga," terang Sadeli di lokasi.

Peristiwa kebakaran baru diketahui sekira pukul 07.45 WIB. Ketika itu, anak buah Sadeli, Mus (30), melihat kepulan asap dari bagian atap bangunan yang sudah berdiri sejak 8 tahun lalu. Lantas dia pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitarnya.

Tak beberapa lama, sekira 10 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) pun tiba di lokasi. Para petugas dibantu warga sekitar bahu-membahu memadamkan amukan api, sehingga percikan api tak sampai merembet ke bangunan yang ada di sekitarnya.

"Kita kerahkan 10 Damkar, diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik dari dalam bangunan itu. Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja," jelas Danton Tim Damkar, ME Gunawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)