Argo Sebut Penyidik Sudah Dapat Keterangan Inti dari Habib Rizieq

Senin, 21 Agustus 2017 - 13:04 WIB
Argo Sebut Penyidik Sudah Dapat Keterangan Inti dari Habib Rizieq
Argo Sebut Penyidik Sudah Dapat Keterangan Inti dari Habib Rizieq
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah mendapatkan keterangan inti dari hasil pemeriksaan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib M Rizieq Shihab di Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan bahwa penyidik telah melakukan interogasi terhadap Habib Rizieq di Arab Saudi. “Tim (penyidik) kami ke sana, tapi belum keseluruhan karena yang bersangkutan masih ibadah," ujar Argo kepada wartawan, Senin (21/8/2017).

Meskipun pemeriksaan belum menyeluruh, namun Argo mengaku penyidik sudah mendapatkan keterangan inti dari Habib Rizieq. “Kami sudah dapatkan jawaban intinya," tandasnya. (Baca: Argo: Pemeriksaan Rizieq Shihab di Arab Saudi Belum Tuntas)

Sayangnya, Argo tidak bersedia membeberkan keterangan inti yang dimaksud. Ia beralasan belum mendapatkan informasi lengkap terkait materi hasil pemeriksaan penyidik ke Habib Rizieq. Argo juga tidak bersedia membeberkan apakah selama proses pemeriksaan iHabib Rizieq bersikap kooperatif kepada penyidik atau tidak.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)