Sterilisasi Trotoar, Polisi Tindak Tegas Pengendara Nakal

Rabu, 09 Agustus 2017 - 12:00 WIB
Sterilisasi Trotoar, Polisi Tindak Tegas Pengendara Nakal
Sterilisasi Trotoar, Polisi Tindak Tegas Pengendara Nakal
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan penindakan tegas kepada pengendara yang masih nekat melintas di atas trotoar. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang ditilang aparat.

Berdasarkan informasi yang dikutip Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (9/8/2017). Seorang ojek online yang tengah memarkir kendaraannya langsung dilakukan tindakan tegas lantaran telah melanggar aturan.

"Polri Penindakan dengan tilang sepeda motor yang parkir di trotoar Jalan Kwitang Raya, Jakpus," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Kemudian, polisi juga melakukan penilangan terhadap ojek online yang mangkal di atas trotoar. "Polri penindakan terhadap ojek online yang mangkal di atas trotoar sekitar Kebon Sirih, Jakpus," tambahnya.

Bahkan untuk mensterilkan trotoar dari pengendara "nakal" dan parkir liar, polisi pun bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Seperti yang tampak dalam penertiban di Kebayoran lama, jakarta Selatan.

"Operasi Gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP penertiban parkir liar di Kebayoran Baru Jaksel," tulisnya kembali.

Bahkan, sejumlah kendaraan yang nekat memarkir liar dikempesi dan dicabut pentilnya. Tak terkecuali, petugas juga menyisir kawasan Pasar Kebayoran Lama untuk memberantas parkir liar di atas trotoar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)