Jelang Lebaran, Mal di Depok Diserbu Warga

Jum'at, 23 Juni 2017 - 19:24 WIB
Jelang Lebaran, Mal di Depok Diserbu Warga
Jelang Lebaran, Mal di Depok Diserbu Warga
A A A
JAKARTA - Mendekati Lebaran masyarakat berbondong-bondong ke pusat belanja di Kota Depok. Jalan Margonda Raya paling dipadati, karena ada beberapa mal di sana. Sebut saja ITC Depok, D'mall, Plaza Depok, Detos dan Margo City.

Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati mengatakan, saat ini kenaikan pengunjung mencapai 30%. Namun diperkirakan saat malam takbiran akan bertambah lagi jumlah pengunjung yang datang.

"Perkiraan sampai saat ini kenaikan sekitar 30%," katanya di Depok, Jumat (24/6/2017).

Minat pengunjung pun beragam, ada yang membeli pakaian atau sepatu. Namun, karena di Margo City lebih banyak fashion dari shoes, secara jumlah fashion pasti lebih banyak dicari.

"Fashion memang lebih banyak dicari, untuk memenuhi kebutuhan pengunjungg saat Lebaran," ungkapnya.

Dalam segi keamanan, Margo City juga berkoordinasi dengan Polres Depok dan Polsek Beji. Sedangkan dari pihak keamanan Margo City, akan ada penambahan jumlah personel pada saat H-1 sampai H+7 Lebaran.

"Keamanan juga harus kita jaga dan berikan ke pengunjung. Agar mereka merasa aman dan nyaman saat berbelanja," tandasnya.

Di tempat lain yaitu Depok Town Square (Detos) juga terlihat kepadatan warga yang berbelanja. Kendati tak disebut berapa peningkatan namun traffic tiap menjelang lebaran selalu meningkat.

"Kemarin late night sale sangat ramai. Apalagi dibarengi dengan acara lainnya," kata Marcom Manager Detos, Ferry Nurdin.

Ada lebih dari 200 tenant yang memberikan diskon 80%. Sebagai hiburan ada pula live music akustik juga rampag bedug. Rangkaian acara seperti donor darah, games dan juga doorprize pun diberikan. Beserta 7.500 takjil bagi pengunjung.

Detos tiap tahun selalu mengadakan late night sale, sebagai bentuk apresiasi Detos terhadap masyarakat Depok. "Pastinya kami selalu memberikan yang terbaik, semoga warga Depok suka dan datang ke late night sale Detos," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)