Tabung Gas 50 Kg di RM Fried Chiken Atrium Pondok Gede Meledak

Selasa, 13 Juni 2017 - 21:35 WIB
Tabung Gas 50 Kg di...
Tabung Gas 50 Kg di RM Fried Chiken Atrium Pondok Gede Meledak
A A A
JAKARTA - Tabung gas berukuran 50 kg di RM Raja Fried Chicken, Atrium Pondok Gede, Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi, meledak dan mengakibatkan tiga orang pegawainya mengalami luka-luka. Kejadiaan nahas itu terjadi pada Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 17.00 Wib, menjelang buka puasa.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, tiga orang yang terluka bakar akibat ledakan di antaranya, Alim, Yono, dan Sandy. Mereka merupakan pegawai RM Raja Fried Chiken.

“Ketiganya saat ledakan terjadi memang sedang bertugas di dalam, dan kini ketiganya sudah dilarikan ke RS Asrama Haji, Jakarta Timur untuk mendapati perawatan medis,” kata Erna, Selasa (13/6/2017).

Sementara itu, kata Erna, terkait ledakan tabung gas yang terjadi di lokasi, hingga kini masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran dan juga pihaknya untuk pengamanan dan penyelidikan penyebab kejadian tersebut.

“Kondisi di lokasi saat ini rusak parah, dan petugas masih berada di lokasi untuk penanganan dan penyelidikan lebih lanjut, serta mencari keterangan sejumlah saksi dalam kasus tersebut,” ujar Erna.

Adapun mengenai kondisi para korbannya yang saat ini sudah dilarikan ke dua rumah sakit yakni, RS Kurnia Asih dan RS Asrama Haji, kondisi ketiganya masih terus dalam penanganan medis untuk mengobati luka bakar dari masing-masing korban.

“Untuk luka bakar ketiga korban berbeda-beda, ada yang terluka di kedua tangannya, wajah, dan bagian kepalanya. Namun semuanya masih sadarkan diri dan masih bisa berkomunikasi,” tambah Erna.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)