GP Ansor: Selamat Anies-Sandi Gubernur dan Wagub DKI 2017-2022

Rabu, 19 April 2017 - 19:47 WIB
GP Ansor: Selamat Anies-Sandi Gubernur dan Wagub DKI 2017-2022
GP Ansor: Selamat Anies-Sandi Gubernur dan Wagub DKI 2017-2022
A A A
JAKARTA - Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor merespons hasil hitung cepat (quick count) yang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, berdasarkan analisa, pemantauan berita, dan media sosial yang dilakukan GP Ansor, mendapatkan hasil bahwa pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI dengan selisih suara yang cukup signifikan.

"GP Ansor mengucapkan selamat atas terpilihnya Mas Anies dan Mas Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017-2022," kata Yaqut Cholil dalam siaran pers, Rabu (19/4/2017).

"Dan menitipkan harapan besar agar DKI Jakarta menjadi rumah bersama, di mana nilai-nilai Islam yang toleran, penuh rahmat, dan jauh dari nilai radikalisme bisa tumbuh semakin subur, bersemai bersama nilai-nilai kebangsaan, Pancasila," imbuhnya.

(Baca juga: Sandiaga Uno Sebut Proses Rekonsiliasi Dimulai dari Detik Ini)

Yaqut mengungkapkan, GP Ansor siap bekerja sama dan membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang ramah dan bukan pemarah, yang merangkul dan bukan memukul rakyat kecil, dan siapa pun yang berbeda pandangan keagamaan maupun politik.

"GP Ansor memerintahkan kepada seluruh sahabat, kader, anggota, dan pengurus Ansor maupun Banser, untuk tetap siaga satu komando menjaga kondisi kondusif sekaligus progresif bagi pembangunan Jakarta yang inklusif dan bersahabat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)