Pencoblosan Putaran Kedua, Sandiaga Uno Berserah Diri kepada Allah

Rabu, 19 April 2017 - 09:08 WIB
Pencoblosan Putaran Kedua, Sandiaga Uno Berserah Diri kepada Allah
Pencoblosan Putaran Kedua, Sandiaga Uno Berserah Diri kepada Allah
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengaku telah maksimalkan ikhtiarnya dan blusukan ke semua pelosok Jakarta. Kini, dia hanya berdoa dan menyerahkan nasib kepada Allah.

"Mohon doanya, Insya Allah saya sekarang sudah plong dan ikhlas, niat telah saya sampaikan, ikhtiar sudah dilakukan, sekarang saya tinggal berdoa, kita serahkan semuanya (keputusan) kepada Allah SWT," ujar Sandi didampingi istrinya, Nur Asia dan Ibunda, Mien R Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2017).

Menjelang prosesi pencoblosan yang jatuh pada hari ini, dia hanya berharap agar Pilkada DKI Jakarta dapat berjalan damai dan jujur. Pria yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan itu pun mengaku ikhlas kepada siapa pun yang terpilih memimpin Ibu Kota kelak.

"Insya Allah doa-doa kita diijabah oleh Allah, harapan yang terbaik. Saya sudah bertemu dengan tim pemenangan, bahwa semua engine (mesin politik) sudah berjalan, kita juga lakukan ronda beberapa hari lalu sampai semalam, ada beberapa laporan kecurangan. Tapi kembali kita berdoa, kita serahkan semuanya kepada Allah agar semua diberikan hidayah," imbuhnya.

Dia menambahkan, apabila dia dan Anies Rasyid Baswedan terpilih memimpin Ibu kota, dia akan amanah dan menjalankan program kerja untuk membangun kota sekaligus mensejahterakan warga DKI Jakarta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)