Pengamanan Ketat Dilakukan di TPS Jokowi dan Ibu Negara Mencoblos

Rabu, 19 April 2017 - 08:37 WIB
Pengamanan Ketat Dilakukan di TPS Jokowi dan Ibu Negara Mencoblos
Pengamanan Ketat Dilakukan di TPS Jokowi dan Ibu Negara Mencoblos
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo akan menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Jokowi dan Iriana dikabarkan akan memberikan hak pilihnya pada pukul 10.00 WIB. Jokowi mendapatkan nomor panggilan 218, sementara Iriana, mendapatkan nomor 219. Total pemilih yang mendapatkan hak suaranya dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS ini sebanyak ‎456 suara.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, pengamanan ketat diterapkan di TPS tempat Jokowi dan istrinya menggunakan hak pilih. Aparat gabungan dari unsur polisi dan TNI terlihat sudah berjaga sejak pagi tadi di luar lokasi.

Sementara untuk pengamanan di dalam TPS yang berlokasi di halaman Kantor Mandiri University, dilakukan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Seluruh pengunjung baik pemilih maupun kalangan wartawan harus masuk melalui metal detector untuk dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0158 seconds (0.1#10.140)