Penjambretan di Dalam Angkot, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Senin, 10 April 2017 - 03:02 WIB
Penjambretan di Dalam Angkot, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Penjambretan di Dalam Angkot, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
A A A
JAKARTA - Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus penjambretan yang menyandra ibu dan anaknya yang masih berusia 1 tahun di depan bioskop Buaran Teater (Butet) Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran, Klender, Jakarta Timur. Sedangkan pelaku telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati setelah berhasil dibekuk polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah membawa ibu dan bayinya ke Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur yang sempat disandera dan dikalungi clurit oleh pelaku penjambretan di dalam angkot. Pasalnya, ibu tersebut sempat mengalami luka akibat benda tajam yang dibawa pelaku.

"Kita masih periksa saksi-saksi. Tapi dari KTP yang ditemukan, pelaku namanya Hermawan orang Kebumen, Jateng (Jawa Tengah)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 9 April 2017.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana menambahkan, saat kejadian pelaku ditembak polisi karena selain tertangkap tangan baru saja menjambret, pelaku juga mengancam nyawa seorang ibu yang tengah menggendong bayinya di dalam angkot.

"Pejambret di Jalan I Gusti Ngurah Rai itu mengalungi ibu-ibu yang sedang bawa anaknya pakai celurit. Ada petugas lantas akhirnya ditembak," katanya. (Baca Juga: Dramatis, Polisi Tembak Penjambret yang Sandera Ibu dan Bayi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0590 seconds (0.1#10.140)