Spanduk Jakarta Bersyariah, Tim Hukum Anies-Sandi Laporkan Akun Twitter @cangharis

Kamis, 06 April 2017 - 17:15 WIB
Spanduk Jakarta Bersyariah, Tim Hukum Anies-Sandi Laporkan Akun Twitter @cangharis
Spanduk Jakarta Bersyariah, Tim Hukum Anies-Sandi Laporkan Akun Twitter @cangharis
A A A
JAKARTA - Tim Advokasi Anies-Sandi melaporkan oknum yang diduga berada di balik pemasangan spanduk "Jakarta Bersyariah". Spanduk ini dinilai sangat merugikan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.

Ketua Tim Advokasi Anies-Sandiaga Agus Otto mengatakan, hari ini pihaknya secara resmi melaporkan terkait dugaan oknum di balik pemasangan spanduk "Jakarta Bersyariah". Menurut Agus, pelaporan atas spanduk yang dipasang di tempat umum sudah dilakukan secara lisan langsung kepada Ketua Bawaslu DKI.

Namun saat ini kedatangannya untuk menyampaikan bukti spanduk yang ditemukan dan pelaporan resmi. Agus mengungkapkan, spanduk ini bisa menyebar dan erat kaitannya dengan akun Twitter @cangharis yang menyebarkan isi cuitan Twitter dengan isi spanduk.

Sehingga pihaknya melapor pula akun Twitter tersebut."Akun Twitter @cangharis itu mengaku sebagai Tim Anies-Sandi padahal kami tidak mengenal dan tidak tahu sama sekali siapa cangharis itu," kata Agus di Kantor Bawaslu DKI Jakarta, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Agus menambahkan, jika postingan akun ini memiliki kesamaan dengan spanduk yang beredar. Agus pun menduga kuat jika akun Twitter tersebut merupakan bagian yang disusupi dari tim sebelah untuk menghancurkan pasangan Anies-Sandi.

"Kami tidak pernah membuat postingan seperti itu. Kami merasa itu bagian dari dia. paslon itu kan ada dua doang, 2 dan 3. Jadi ya siapa lagi. kami enggak tahu dengan pemilik akun itu. Artinya apa yang dilakukan tim seperti ini adalah cara yang terstruktur, sistematis dan masif," ucap Agus.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)