Tim Anies-Sandi Segera Laporkan Temuan Kampanye Hitam di Pulogadung

Kamis, 30 Maret 2017 - 22:55 WIB
Tim Anies-Sandi Segera Laporkan Temuan Kampanye Hitam di Pulogadung
Tim Anies-Sandi Segera Laporkan Temuan Kampanye Hitam di Pulogadung
A A A
JAKARTA - Tim Advokasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan melaporkan kasus temuan kampanye hitam yang dilakukan seorang wanita paruh baya di salah satu pasar di Pulogadung, Jakarta Timur.

Ketua Tim Advokasi Anies-Sandi Yupen Hadi mengatakan, terpergoknya wanita paruh baya yang sedang menyebarkan brosur menjelekkan Anies-Sandi sangat mencoreng demokrasi. "Segera kita laporkan ke pihak berwajib, seperti Bawaslu dan kepolisian," kata Yupen saat dihubungi SINDOnews, Kamis (30/3/2017)

"Saya baru tahu itu," kata Yupen ketika dihubungi Sindonews, Kamis (30/3/2017). Sebelumnya diberitakan tim relawan Anies-Sandi mendapati seorang wanita paruh baya melakukan kampanye hitam di salah satu pasar di Pulogadung, Jakarta Timur. Usai dipergoki tim relawan Anies-Sandi wanita tersebut bergegas kabur sambil membawa sejumlah brosur yang menjelekkan Anies-Sandi.

Aksi tangkap tangan pelaku kampanye hitam ini diunggah melalui video oleh tim Anies-Sandi dengan durasi 01 menit 26 detik. Andika anggota tim relawan Anies-Sandi yang merekam video tersebut menanyakan identitas wanita paruh baya tersebut.( Baca: Tim Anies Sandi Pergoki Wanita Pelaku Kampanye Hitam di Pulogadung )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)