Kasus Lift Jatuh, Polisi Belum Arahkan Penyelidikan ke Tersangka

Jum'at, 24 Maret 2017 - 13:05 WIB
Kasus Lift Jatuh, Polisi Belum Arahkan Penyelidikan ke Tersangka
Kasus Lift Jatuh, Polisi Belum Arahkan Penyelidikan ke Tersangka
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus jatuhnya lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecil kemungkinan adanya tersangka dalam kasus yang membuat 25 orang terluka itu.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan, sejauh ini, polisi telah memeriksa 13 saksi terkait jatuhnya lift di pusat perbelanjaan tersebut yang terdiri dari korban, manajemen, dan saksi ahli. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi belum menemukan kemungkinan adanya tersangka dalam kasus ini.

"Untuk tersangka, sejauh ini kita belum mengarah ke sana (tersangka) karena hasil penyelidikan sementara, lift itu jatuh karena overload," ujar Purwanta, Rabu (22/3/2017).

Namun, kata Purwanta, polisi dari Puslabfor Mabes Polri tetap melakukan penyelidikan mendalam untuk mencari tahu penyebab pasti kejadian itu. Namun, pihaknya masih belum menerima hasil penelitian yang dilakukan Puslabfor Mabes Polri tersebut

"Saat ini, dari 25 korban, tinggal dua orang yang masih dirawat secara intensif di RS Pusat Pertamina, sisanya telah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing untuk menjalani rawat jalan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)