Kasus Lift Jatuh, Manajemen Blok M Square Diperiksa Besok

Minggu, 19 Maret 2017 - 13:17 WIB
Kasus Lift Jatuh, Manajemen Blok M Square Diperiksa Besok
Kasus Lift Jatuh, Manajemen Blok M Square Diperiksa Besok
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus jatuhnya lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017). Setelah memeriksa tujuh saksi, polisi akan memeriksa tujuh orang saksi lainnya sebagai pembanding, termasuk dari manajemen Blok M Square.

"Senin (20 Maret 2017) esok rencananya kami akan memeriksa tujuh saksi lagi. Itu sebagai pembanding karena kan tak bisa satu-satu," ujar Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta kepada SINDOnews, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, selain memeriksa saksi, polisi pun berencana melakukan olah TKP kedua di lokasi jatuhnya lift. Sebab, olah TKP pertama pada Sabtu (18/3/2017) kemarin belum optimal lantaran aktivitas masyarakat di kawasan tersebut begitu padat.

"Olah TKP kedua waktunya akan ditentukan nanti, yang suasananya sepi dan memungkinkan sehingga bisa dilakukan olah TKP dengan baik."

Purwanta menambahkan, hasil olah TKP pertama dan kedua akan dipadukan dan disimpulkan apa yang membuat lift tersebut jatuh sehingga membuat 25 orang pengunjung Blok M Square menjadi korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)