Dukungan Relawan Batas, Vitamin Baru Anies-Sandi

Minggu, 12 Maret 2017 - 04:23 WIB
Dukungan Relawan Batas, Vitamin Baru Anies-Sandi
Dukungan Relawan Batas, Vitamin Baru Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin yakin menang Pilgub DKI 2017. Sebab, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir dan ini menambah semangat untuk melakukan perubahan di Jakarta.

Wakil Ketua Tim Kampanye Pasangan Anies-Sandi, Muhamad Taufik mengaku, terima kasih ada dukungan yang diberikan relawan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS) untuk menangkan pertarungan 19 April 2017.

"Hari ini ada tiga dukungan untuk Anies-Sandi. Salah satunya, BATAS," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Dia mempercayai, relawan BATAS akan kerja secara all out untuk menangkan pasangan yang disukai warga Jakarta ini. Anies-Sandi kata, merupakan calon yang dapat merubah masyarakat DKI bahagia. "Makanya, sudah tepat BATAS bergabung dengam Anies-Sandi," jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI itu menegaskan, dukungan ini merupakan asupan gizi baru untuk bertarung dan memangkan pasangan nomor urut 3 19 April 2017. "Mari bergerak bersama," ucap dia.

Mangan Ketua KPU DKI itu menambahkan, Relawan BATAS juga ikut membantu mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) karena rawan terjadi kecurangan. Bahkan, sampai tingkat provinsi juga diawasi sampai Anies-Sandi menang. "Ayo jaga suara Anies-Sandi," ucap Taufik.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)