Rel Kebanjiran, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal

Selasa, 21 Februari 2017 - 11:14 WIB
Rel Kebanjiran, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal
Rel Kebanjiran, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Setelah sempat mengalami gangguan perjalanan Commuter Line kembali normal. Gangguan perjalanan KRL sendiri disebabkan ada bagian rel yang tenggelam dan adanya warga yang mengungsi ke tepi rel akibat banjir.

VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa mengatakan saat ini perjalanan lintas KRL sudah kembali normal.

"Pola operasi KRL pkl 08.45 WIB sebagai berikut lintas Bogor/Depok - Jakarta Kota (PP) perjalanan KRL normal," kata Eva dalam keterangannya, Selasa (21/2/2017).

Lintas Bogor/Depok - Jatinegara (PP) saat ini perjalanan normal. Saati ini genangan air di jalur rel lintas Kampungbandan telah surut, dan dapat kembali dilalui KRL sejak pukul 07.48 WIB.

"Lintas Bekasi - Jakarta Kota (PP) juga perjalanan normal. Meski masih terdapat antrean dampak persinyalan di Stasiun Jatinegara yang sempat terganggu karena genangan air," kata Eva.

Kemudian Lintas Tangerang - Duri terpantau perjalanan normal. Meski begitu, Klkecepatan KRL harus dikurangi di sekitar wilayah jalur rel Stasitun Tamankota karena adanya warga yang wilayahnya terimbas banjir mengungsi mendekati jalur rel.

Selain itu, Lintas Tanah Abang - Serpong/Parungpanjang/Maja (PP) diketahui perjalanan kembali normal. Saat ini genangan air di lintas Kebayoran-Pondokranji sudah surut. "Lintas Jakartakota - Tanjungpriok (PP) perjalanan juga sudah normal," kata Eva.

PT KCJ akan tetap memantau kondisi disejumlah lokasi wilayah operasional KRL dan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait agar perjalanan KRL dapat dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat beraktifitas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)
pixels