Mesum di KRL, Sepasang Kekasih Diturunkan Paksa Petugas

Senin, 20 Februari 2017 - 16:40 WIB
Mesum di KRL, Sepasang Kekasih Diturunkan Paksa Petugas
Mesum di KRL, Sepasang Kekasih Diturunkan Paksa Petugas
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih yang tengah berbuat mesum di KRL Commuter Line diturunkan paksa petugas keamanan dalam. Pasangan muda-mudi berinisial MRR (19) dan SA (20) tertangkap mesum di dalam KRL relasi Depok-Duri.

Manajer Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 19 Februari 2017 kemarin pukul 10.00 WIB. Saat keduanya menaiki kereta dari Stasiun, Sudirman, Jakarta Pusat, dengan tujuan Stasiun Poris, Tangerang.

Ketika kereta melewati Stasiun Tanah Abang dan hendak ke Stasiun Duri, keduanya melakukan tindakan senonoh itu di dalam kereta. "Mereka duduk berpangkuan di kursi prioritas gerbong lima. MRR dan SA melakukan perbuatan tak pantas, bahkan hingga MRR mengeluarkan cairan di celana dalamnya," kata Eva kepada wartawan Senin (20/2/2017).

Eva menuturkan, saat kejadian di dalam KRL memang sedang sepi penumpang. Beruntung saat itu ada petugas PKD yang tengah melakukan patroli antargerbong.

"MRR dan SA diturunkan paksa di Stasiun Duri. Mereka diperbolehkan pulang setelah kedua orang tuanya datang menjemput," ujarnya.
(whb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0849 seconds (10.177#12.26)