PDIP Akan Lobi Elit Parpol Pengusung Agus-Sylvi

Sabtu, 18 Februari 2017 - 17:35 WIB
PDIP Akan Lobi Elit Parpol Pengusung Agus-Sylvi
PDIP Akan Lobi Elit Parpol Pengusung Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - DPP PDIP akan melakukan komunikasi pada elit partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Ini dilakukan agar pada putaran dua Pilgub DKI mendatang, parpol pengusung Agus-Sylvi dapat berkoalisi dengan Ahok-Djarot.

Ketua Bidang Hukum DPP PDIP Trimedya Panjaitan mengatakan, saat ini parpolnya akan melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu. Termasuk konsolidasi dengan partai pengusung dan pendukung Agus-Sylvi. "Minggu pertama ini konsolidasi dahulu antara partai pengusung. Setelah itu ada pembicaraan tingkat atas," kata Trimedya saat menjadi pembicara diskusi Polemik Sindo Trijaya Radio “Sinema Politik Pilkada DKI” di Warung Daun Cikini Jakarta Sabtu (18/2/2017).

Trimedya menuturkan, untuk komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi akan dilakukan oleh elit partai. "Komunikasi pasti kami lakukan, tapi di tingkat atas," tuturnya Trimedya.

Untuk diketahui Agus-Sylvi berada di posisi buncit dalam perolehan suara Pilgub DKI 15 Februari 2017 lalu. Kekalahan ini pun membuat dua paslon lainnya mulai saling berebut suara dari empat parpol yang mendukung paslon nomor urut satu yakni, Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)