Ke TPS, Sylvi Sekeluarga Mengenakan Seragam Motif Ondel-Ondel

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:35 WIB
Ke TPS, Sylvi Sekeluarga Mengenakan Seragam Motif Ondel-Ondel
Ke TPS, Sylvi Sekeluarga Mengenakan Seragam Motif Ondel-Ondel
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 103, di Jalan Marinir Timur I, RW 13, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mpok Sylvi datang bersama keluarga yang terdiri dari suami serta anak dan cucu-cucunya. Mpok Sylvi berkeluarga mengenakan seragam warna biru dengan motif ondel-ondel.

"Ini kan khas Jakarta seragamnya, ada motif ondel-ondelnya, ada warna oranye-nya, jadi The Jak (suporter klub Persija Jakarta)," ucap Sylvi, di lokasi, Rabu (15/2/2017).

Di TPS 103 itu, Sylviana Murni terdaftar di nomor 110 dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap). Memasuki TPS, pasangan dari Agus Harimurti Yudhoyono itu pun langsung menyalami sejumlah warga serta petugas KPPS yang bertugas.

Saat ditanya mengenai target perolehan suara, Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu pun mengaku optimistis. "Kita Man Jadda Wa Jadda, optimistis menang di sini dan juga di seluruh DKI," tegas Sylvi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, di TPS 103 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur ini, terdapat 550 pemilih yang terdaftar.

Rinciannya yakni 269 pemilih perempuan dan 281 pemilih laki-laki. Seluruhnya merupakan warga RT 01 dan RT 02 dari RW 13 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)