AHY akan Pantau Hasil Perolehan Suara Bersama Keluarga

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:08 WIB
AHY akan Pantau Hasil...
AHY akan Pantau Hasil Perolehan Suara Bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan, dirinya akan berkeliling memantau jalannya proses Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia akan memantau hasil perolehan suara bersama kelurganya.

AHY meminta, warga Jakarta memantau jalannya proses pencoblosan hingga pemungutan suara dilakukan. Dengan begitu, warga pun bisa ikut menyaksikan, apakah ada kecurangan ataukah tidak.

"Kita semua punya hak mengawasi dan warga Jakarta bisa menyongsong pesta demokrasi ini dengan baik dan matang, apapun hasilnya. Kita lawan bila ada kecurangan dan yang melanggar peraturan," katanya di Taman Cibeber, Jaksel, Rabu (15/2/2017).

Dia menerangkan, dirinya bakal memenangkan suara di Pilgub DKI Jakarta 2017 ini dengan hanya sagu putaran. Saat ini, usai mencoblos, dia pun akan memantau hasil perolehan suara dengan berkeliling sambil menyapa semua timses dan relawannya.

"Saya mobile, akan dimana-mana. Saya akan menyapa tim pemenangan terkhusus bersama keluarga dan menyambut hal ini dengan energi positif," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8862 seconds (0.1#10.140)