Usai Nyoblos, Anies Yakin Hasilnya Memuaskan

Rabu, 15 Februari 2017 - 10:51 WIB
Usai Nyoblos, Anies...
Usai Nyoblos, Anies Yakin Hasilnya Memuaskan
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Nomor urut tiga, Anies Baswedan telah memberikan hak suaranya pada Rabu (15/2/2017). Anies mengaku lega telah memberikan hak suaranya pada Pilgub DKI 2017.

Mantan Mendikbud itu mencoblos tak jauh dari kediamannya, tepatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 RT 06/04, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Ia datang berdampingan dengan istrinya Fery Farhati Ganis dan putri sulungnya, Mutiara Anies.

Anies, istri, dan anaknya tidak lama berada di bilik suara. Usai mencoblos, ketiganya memamerkan jari mereka yang sudah celupkan ke tinta sebagai bukti sudah mencoblos.

"Lega tadi nyoblos, nyoblos pecinya, pecinya sendiri yang dicoblos, dan ini tandanya (sambil menunjukan tiga jari yang dicelupin ke tinta)," kata Anies kepada wartawan usai mencoblos, Rabu (15/2/2017).

Usai mencoblos, Anies mengaku pasrah dan menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia pun berdoa agar warga Jakarta nantinya memiliki pemimpin yang mereka inginkan.

Meskipun begitu, Anies optimistis hasil perolehan suara dia dan pasangannya, Sandiaga Uno memuaskan pada Pilgub ini. Ia pun enggan berspekulasi Pilgub DKI akan berlangsung satu atau dua putaran. "Belum tahu. Tapi, kami yakin di fase ini hasilnya memuaskan," tegasnya.

Sekadar informasi, di TPS 28 RT 06/04, Anies terdaftar di urutan 570. Sementara istrinya Farhati di urutan 571, dan putrinya Mutiara di urutan 572.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)