Soal Kekerasan Terhadap Perempuan, Sylvi Skak Ahok

Jum'at, 10 Februari 2017 - 21:17 WIB
Soal Kekerasan Terhadap Perempuan, Sylvi Skak Ahok
Soal Kekerasan Terhadap Perempuan, Sylvi Skak Ahok
A A A
JAKARTA - Dalam debat publik mengenai kekerasan terhadap perempuan, cawagub nomor urut 1 Sylviana Murni memberikan pukulan telak terhadap cagub nomor urut 2 Basuki T Purnama.

Disini, Sylvi mempertanyakan komitmen Ahok mengenai kekerasan terhadap perempuan sedangkan Ahok sendiri adalah pelaku kekerasan verbal terhadap perempuan.

Saat diberi kesempatan moderator, Sylvi langsung memaparkan bagaimana meningkatkan kekerasan terhadap perempuan. (Baca: Tak terima Ditanya Soal KJP, Ahok Maki-maki Warga Koja )

Disini, Sylvi mempertanyakan komitmen Ahok menurunkan tingkat kekerasan terhadap perempuan sedangkan cagub nomor urut 2 itu adalah pelaku kekerasan verbal terhadap perempuan.

Mendengar pertanyaan itu, Ahok menjawab bahwa itu hanya kasus kecil yang dibesar-besarkan. "Itu jelas ibu-ibu yang ambil KJP, jadi bagaimana saya bisa dibilang melakukan kekerasan terhadap perempuan," katanya.

Mengenai kekerasan terhadap perempuan ini, Ahok memastikan tidak pernah melakukan itu. "Jika itu benar, istri saya bisa kabur. Jadi dalam Pilkada ini janganlah kita membangun opini yang jelek-jelek," katanya.

Sebelumnya diketahui, Ahok pernah memaki-maki seorang wanita yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menanyakan soal Kartu Jakarta Pintar (KJP). Dalam kesempatan itu, Ahok malah memaki-maki ibu tersebut dan menyebutnya sebagai maling.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)