Jadi Korban Penjambretan, Putri Kejar dan Tabrak Motor Pelaku

Minggu, 05 Februari 2017 - 10:35 WIB
Jadi Korban Penjambretan, Putri Kejar dan Tabrak Motor Pelaku
Jadi Korban Penjambretan, Putri Kejar dan Tabrak Motor Pelaku
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi bernama Putri Yanti Rusliyanawati (23), warga Kramat, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) menabrak dua bandit jalanan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Putri baru saja menjadi korban kejahatan kedua pelaku, maka itu dia nekat menabrak keduanya hingga jatuh terjungkal di jalanan.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, pelaku bernama M Naufal Hakim (20), warga Cempaka II, Cempaka Putih, Jakarta Pusat bersama temannya mendekam di Mapolsek Pancoran akibat perbuatannya menjambret handphone seorang Mahasiswi bernama Pitri.

Menurutnya, korban saat itu sedang melintas di depan Kalibata City, Jakarta Selatanan. Adapun kejadian itu terjadi pada Sabtu 4 Februari semalam, sekitar pukul 19.45 WIB.

"Korban yang sedang mengendarai kendaraan itu langsung dijambret pelaku yang jumlah (pelaku)-nya dua orang. Usai menjambret, pelaku kabur ke arah Kalibata, korban mengejar menabrak motor pelaku," ujarnya pada wartawan, Minggu (5/2/2017).

Aswin menambahkan, saa terjungkal, pelaku kembali berdiri dan berupaya kabur kembali. Namun kedua pelaku itu justruk menabrak pejalan kaki hingga akhirnya pelaku diamankan massa dan diserahkan ke Polsek Pancoran. "Teman pelaku sempat kabur dan menabrak pejalan kaki," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8789 seconds (0.1#10.140)