Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran 8 Kios di Cikarang

Jum'at, 20 Januari 2017 - 11:51 WIB
Polisi Masih Selidiki...
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran 8 Kios di Cikarang
A A A
BEKASI - Kasus kebakaran 8 kios yang terjadi di Kampung Kaum Kalijeruk RT1/5, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (20/1/2017) pagi sekitar pukul 04.30 Wib, belum bisa dipastikan penyebabnya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan, kebakaran 8 kios yang terjadi di lokasi hingga kini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Cikarang Barat. "Penyebabnya masih lidik oleh anggota," ujar Kunto, Jumat (20/1/2017).

Namun demikian, kata Kunto, berdasarkan penyelidikan sementara diketahui, asal api yang melalap 8 kios itu bermula dari kios tukang nasi goreng sehingga, menjalar ke seluruh bangunan yang ada di lokasi tersebut. "Saksi yang dimintai keterangan bilang sumber api berasal dari kios warung nasi goreng," kata Kunto.

Adapun hingga kini, diakui Kunto, petugas masih terus menyelidiki kasus kebakaran tersebut, dan di lokasi pun sudah dipasang garis polisi. Sementara itu sampai saat ini, sudah ada tiga orang saksi yang diperiksa terkait kebakaran itu. "Tiga orang sudah diperiksa, Kadus, RT dan salah satu pedagang yang kiosnya ikut terbakar," jelas Kunto.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)