Drummer Ungu Hadiri Pemakaman Keluarga Dodi Triono

Rabu, 28 Desember 2016 - 13:26 WIB
Drummer Ungu Hadiri Pemakaman Keluarga Dodi Triono
Drummer Ungu Hadiri Pemakaman Keluarga Dodi Triono
A A A
JAKARTA - Salah satu personel band Ungu turut menghadiri prosesi pemakaman keluarga Dodi Triono yang tewas karena diduga dibunuh di Pulomas, Jakarta Timur. Drummer Ungu itu mengucapkan bela sungkawa atas kematian ketiga korban yang cukup dikenalnya.

Drummer Ungu, Rowman mengatakan, dia datang ke pemakaman karena cukup mengenal sosok Dodi Triono itu. Dia kenal dengan korban karena dahulu pernah tinggal satu komplek di Pulomas.

"Kenal sesama warga saja. Apalagi beliau kan Ketua RT, jadi kalau ada acara-acara, saya temuin beliau untuk minta izin," ujarnya di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (28/12/2016).

Dia pun sedih atas meninggalnya Dodi karena korban merupakan orang yang baik. Dia pun kerap berbincang-bincang soal musik dengannya.

Apalagi, kedua anaknya yang meninggal itu dikatakan pula suka dengan musik sehingga nyambung saat berbicara musik dengan almarhum.

"Buat almarhum, beserta keluarga besar aku pribadi dan keluarga, semoga diterima Allah. Terakhir ketemu itu sekitar Agustusan ini. Abis itu saya pamitan karena pindah rumah kan, tapi dia bilang enggak apa-apa, tapi sering-sering main yah kesini," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)