Filosofi Nomor 1 Jadi Petunjuk Kemenangan Melly-Iik di Bekasi

Rabu, 26 Oktober 2016 - 18:02 WIB
Filosofi Nomor 1 Jadi Petunjuk Kemenangan Melly-Iik di Bekasi
Filosofi Nomor 1 Jadi Petunjuk Kemenangan Melly-Iik di Bekasi
A A A
BEKASI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Meillina Kartika Kadir-Abdul Holik (Melly-Iik) meyakini nomor urut satu yang didapatnya merupakan petunjuk kemenangan.

Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan mengatakan, semua nomor sebenarnya sangat baik, namun nomor satu adalah simbol perjuangan. "Jika dikaitkan dengan nomor 1, maka benar perjuangan untuk mengubah Kabupaten Bekasi lebih baik harus dilakukan pasangan dari PDI Perjuangan. Ya, satu tujuan untuk mengubah Bekasi ke arah lebih baik. Pemimpin dan rakyat harus satu untuk memajukan Bekasi," kata Sukur kepada wartawan, Rabu (26/10/2016).

Ketua tim media pasangan Menarik (Melly-Iik) Mochtar Mohamad menuturkan, filosofi nomor 1 itu sesuai dengan perjuangan partai yaitu untuk menyatukan visi membangun Kabupaten Bekasi. "Ibu Melly dan Bang Iik adalah orang nomor satu yang menyatukan rakyat untuk membangun bersama. Kami pun akan bersatu untuk tujuan bersama bahwa Melly-Iik harus menang demi Kabupaten Bekasi dan rakyat Bekasi," kata M2 .

Koordintor tim pemenangan Melly-Iik, Waras Wasisto menambahkan, sangat yakin nomor urut satu yang diperoleh Melly-Iik, akan membuat pasangan ini meraih kemenangan. "Ini menjadi tanda jika PDI Perjuangan dan koalisi partai akan merebut kemenangan. Calon kami akan menjadi nomor satu," ujar Waras yang juga Ketua Fraksi PDI-P DPRD Jawa Barat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)
pixels