Dorong Koalisi PKS-Golkar, BM Peterpen Siap Menangkan Heri Koswara di Pilwalkot Bekasi

Rabu, 22 Mei 2024 - 20:44 WIB
loading...
Dorong Koalisi PKS-Golkar, BM Peterpen Siap Menangkan Heri Koswara di Pilwalkot Bekasi
Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen) menyatakan dukunganya atas pencalonan Heri Koswara di Pilwalkot Bekasi 2024. Foto/Istimewa
A A A
KOTA BEKASI - Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen) memiliki reputasi yang lumayan mentereng di setiap Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi . Pasalnya mereka dinilai cukup berhasil mengawal kemenangan Rahmat Effendi dalam dua periode Pilwalkot Bekasi terakhir.

Baik saat Rahmat Effendi berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS (Pilkada 2013) maupun dengan Tri Adhianto dari PDIP (Pilkada 2018).



Bagaimana dengan pergerakan BM Peterpen pasca tidak adanya Rahmat Effendi di Pilwalkot 2024? Pada Sabtu 18 Mei 2024 lalu, BM Peterpen mengunjungi Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara.

Rombongan BM Peterpen dipimpin Penasihatnya, Benny Parapat dan Sekretaris Toni Wijaya, serta Korwil 2 Sutrisno. Pertemuan ini dilakukan di kediaman Heri Koswara yang berlokasi di bilangan Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Benny Parapat menyatakan dukungan BM Peterpen atas pencalonan Heri Koswara. "Kami ingin Bang Heri maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang," ujarnya, Rabu (22/5/20204).

Sementara di sisi lain, Toni Wijaya juga mengungkapkan hal yang sama. Lebih dari itu, ia mendorong PKS untuk menjalin koalisi bersama Partai Golkar.

"Saya Insya Allah siap memenangkan Bang Heri dalam perhelatan besok," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan dukungan tersebut sangat positif dan tentunya menambah kekuatan baru pencalonannya pada Pilkada 2024 mendatang.



"Saya berterima kasih atas dukungannya, semoga kolaborasi ini memberikan dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Bekasi," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)
pixels