Bogor Rintis Pembangunan Rumah Pangan untuk Warga Tak Mampu

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 11:03 WIB
Bogor Rintis Pembangunan...
Bogor Rintis Pembangunan Rumah Pangan untuk Warga Tak Mampu
A A A
BOGOR - Kabupaten Bogor tengah merintis pembangunan rumah pangan untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako). Rumah pangan ini dibangun oleh DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, rumah pangan merupakan program pro-rakyat yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Kami sangat konsen terhadap pemenuhan pangan masyarakat, tingginya harga kebutuhan pokok serta ketersediaan yang tidak menentu akan membuat kecemasan masyarakat yang kurang mampu,” kata Ade saat meletakkan batu pertama pembangunan rumah pangan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (21/10/2016).

Ade melanjutkan, rumah pangan diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dari masalah kebutuhan sembako. "Dari kajian kami, masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya berupa sembako karena harga yang tinggi. Dalam hal ini, Golkar berupaya menjawab dengan membuat rumah pangan dan nantinya akan hadir di setiap wilayah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Menurut Ade, rumah pangan akan menyediakan aneka kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga yang sangat kompetitif. "Rumah pangan ini milik kita semua masyarakat Bogor, dari kita, untuk kita dan kebahagiaan kita,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8935 seconds (0.1#10.140)