Siang Ini Diskotik Mille's Resmi Ditutup

Kamis, 13 Oktober 2016 - 12:01 WIB
Siang Ini Diskotik Milles Resmi Ditutup
Siang Ini Diskotik Mille's Resmi Ditutup
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi melakukan penutupan secara permanen terhadap Diskotek Mille's yang berlokasi di THR Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat siang ini.

"Pukul 12.00 WIB, kami apel pasukan di kecamatan, setelah itu baru ke lokasi (Mille's)," tutur Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat di Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Sebelumnya, Pemrov DKI Jakarta telah melakukan penyegelan secara permanen. DKI lebih dahulu mencabut surat izin operasional‎ diskotek tersebut pada Selasa 11 Oktober 2016 sore.

Sementara, pada Rabu 12 Oktober 2016, beberapa dinas melakukan rapat pematangan untuk memuluskan hal itu. Termasuk meminta bantuan dari unsur Polri dan TNI.

"Ada 500 personel yang akan kami gunakan," tambah Tamo. (Baca: Membandel, Izin Diskotek Mille's Terancam Dicabut)

Sebelumnya, Kasubnit II Ekonomi Satintelkam Polres Metro Tangerang AKP Sunarto tertangkap tangan oleh paminal Polres Met‎ro Jakarta Barat karena membawa narkoba di Diskotek Mille's. Petugas mendapatkan dua butir pil ekstasi dan satu paket sabu sisa pakai dari tangan Sunarto.

Penangkapan yang dilakukan di Diskotek Mille's, ini mendorong pemprov langsung melakukan penutupan terhadap diskotek tersebut. (Baca: Hari Ini Diskotek Milles Ditutup Selamanya)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)