Timses Agus-Sylvi Bantah Hasil Survei LSI dan Polmark Pesanan

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 12:54 WIB
Timses Agus-Sylvi Bantah Hasil Survei LSI dan Polmark Pesanan
Timses Agus-Sylvi Bantah Hasil Survei LSI dan Polmark Pesanan
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni membantah ada pesanan khusus dalam hasil survei yang dirilis LSI dan Polmark yang menyebut paslon tersebut nomor 1 kepopulerannya di kalangan wong cilik.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Handro Purnomo mengatakan, pihaknya membantah soal isu yang beredar kalau hasil survei dari LSI dan Polmark merupakan pesanan dari kalangan parpol pengusung jagoannya. Sebabnya, saat survei itu diumumkan ke publik, tim pemenangan saja belum terbentuk.

"Ada omongan ini dianggap pesanan, buatan internal kami, gimana bisa. Tim pemenangan saja belum ada dan semua dadakan," ujarnya di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Menurutnya, dalam proses pemilihan, baik kepala daerah maupun presiden pun sejatinya hasil survei dari pihak manapun selalu dijadikan sebagai bahan evaluasi. Maka itu, tak benar pula jika ada yang mengisukan hasil survei dari lembaga dengan hasil positif dan negatif tak pernah dijadikan sebagai bahan evaluasi.

"Jadi menurut saya, survei itu tetap dibutuhkan karena ada ilmunya, entah itu hasilnya positif ataukah negatif," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)