Agus Yudhoyono Ogah Komentar Soal Ruhut Dukung Ahok

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:35 WIB
Agus Yudhoyono Ogah Komentar Soal Ruhut Dukung Ahok
Agus Yudhoyono Ogah Komentar Soal Ruhut Dukung Ahok
A A A
JAKARTA - Cagub Agus Harimurti Yudhoyono enggan berkomentar terkait Ruhut Sitompul yang memilih menjadi juru bicara paslon Ahok-Djarot. Dia pun tetap optimis dan yakin kehadirannya di kontestasi Pilgub DKI 2017 mendatang itu bisa menawarkan harapan baru bagi warga Jakarta ini.

"Soal Ruhut sudah (dijelaskan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari) yah itu," ujar Cagub Agus yang enggan berkomentar banyak tentang Ruhut Sitompul, Rabu (5/10/2016).

Menurutnya, pada rapat konsolidasi Demokrat itu, dia senang karena diundang. Dalam rapat tersebut, dihadiri pula oleh semua kader Demokrat yang telah dideklarasikan maju di Pilkada serentak nanti. (Baca: Nama Ruhut dan Sophia Latjuba Masuk Tim pemenangan Ahok-Djarot)

"Ada perwakilan parpol pendukung lainnya juga, yakni PPP, PKB, dan PAN. Jadi tujuan ini (konsolidasi) untuk lebih mendekatkan saya dan bu Sylvi, kami tentu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan ke kami," tuturnya.

Agus menjelaskan, dalam rapat tersebut, Ketum Demokrat SBY pun mengajak semua kader dan relawan untuk berjuang bersama-sama memenangkan Agus-Sylvi melalui cara yang baik, beretika, dan menghindari segala bentuk politik yang tidak beretika. Apalagi sampai melancarkan fitnah dan black campaign.

"Kami yakin, kekuatan kami itu bisa menjadi harapan baru karena memang ada hal yang bisa kami tawarkan pada warga Jakarta. Tapi itu juga membutuhkan dukungan dari masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, adapun harapan dia pada Jakarta ke depan, belum mau dibeberkan secara detil. Dia baru mau membeberkannya jika pada saat kampanye itu telah tiba.

"Nanti kami jelaskan mengapa kami menjadi salah satu alternatif di konstetasi Pilgub ini. Intinya kita mau Jakarta lebih baik lagi dan Jakarta ini bukan milik pribadi atau sebagiannya tapi milik semuanya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)