Ini Kata SBY soal Masuknya Ruhut Sitompul ke Tim Ahok-Djarot

Rabu, 05 Oktober 2016 - 11:07 WIB
Ini Kata SBY soal Masuknya Ruhut Sitompul ke Tim Ahok-Djarot
Ini Kata SBY soal Masuknya Ruhut Sitompul ke Tim Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) enggan mengomentari masuknya Ketua DPP Demokrat Ruhut Sitompul ke Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

SBY yang hadir dalam konsolidasi pengurus Partai Demokrat dan relawan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, setibanya di lokasi acara di Is Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (5/10/2016), enggan berkomentar banyak soal Ruhut Sitompul.

SBY datang bersama istrinya Ani Yudhoyono dan putranya Ketua DPP Demokrat Edi Baskoro Yudhoyono. Saat turun dari dalam mobilnya, ketiganya langsung bergegas menuju ke dalam Gedung Is Plaza.

Saat ditanyai awak media, SBY pun enggan memberikan pernyataan kepada awak media. Termasuk saat ditanyai soal Ruhut Sitompul.
"Jangan ke saya yah. Soal AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) saja kalau mau tanya. Saya pensiunan," ungkap SBY sambil berlalu meninggalkan awak media, Rabu (5/10/2016).

Sejumlah tokoh lain yang telah hadir di antaranya, Ketua DPW DKI PAN Eko Patrio, Ketua DPD DKI Demokrat Nachrowi Ramli, cawagub Sylviana Murni, pengurus, dan kader Demokrat lainnya. Sedang cagub Agus masih dalam perjalanan menuju Gedung Is Plaza.(Baca: Nama Ruhut dan Sophia Latjuba Masuk Tim Pemenangan Ahok-Djarot)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8796 seconds (0.1#10.140)
pixels