Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dijagokan Golkar Jadi Cabup

Senin, 03 Oktober 2016 - 12:18 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dijagokan Golkar Jadi Cabup
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dijagokan Golkar Jadi Cabup
A A A
BOGOR - DPD Partai Golkar Jawa Barat melantik Ade Ruhandi sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor. Dalam acara pelantikan ini Anggota DPR Siti Hediati Hariyadi akrab disapa Titiek Soeharto menyebut Ade layak dicalonkan sebagai Bupati Bogor pada Pilkada 2018 mendatang.

Acara pelantikan Ade digelar di Lapangan RDC, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, yang dihadiri ribuan orang. Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, menitipkan panji Partai Golkar kepada pengurus baru agar terus mengibarkan panji tersebut ke pelosok wilayah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Bogor.

Sementara Titiek Soeharto mengaku, bangga bisa bertatap muka dengan masyarakat Tajur Halang. Titiek juga berjanji akan mendorong lebih banyak lagi kebutuhan petani masyarakat Kabupaten Bogor.

"Saya bangga dengan loyalitas dan integritas serta kinerja semua kade Golkar Kabupaten Bogor sehingga Pileg 2014 lalu Golkar Kabupaten Bogor menjadi partai pemenang. Kang Jaro Ade ini calon Bupati Bogor periode mendatang untuk Pilkada 2018," ujar Titiek pada acara pelantikan yang digelar akhir pekan lalu dalam rilis yang diterima Sindonews, Senin (3/10/2016).

Usia dilantik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhendi mengatakan, pengurus baru harus terus bergerak memperjuangkan kepentingan publik menjaga marwah partai dan melakukan konsolidasi baik vertikal maupun horizontal agar cita cita luhur Golkar terus hidup dan terjaga.

"Kader harus meningkatkan kepekaan, responsif terhadap masalah rakyat dan selalu siap mengambil langkah strategis dan menjadi garda terdepan menghadapi masalah sehingga tegaknya keadilan dan tercapainya kesejahteraan rakyat secara utuh dan menyeluruh," ucap lelaki yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)