Gerindra Ajak Boy Sadikin Masuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

Selasa, 27 September 2016 - 14:48 WIB
Gerindra Ajak Boy Sadikin Masuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga
Gerindra Ajak Boy Sadikin Masuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga
A A A
JAKARTA - Nama mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Bernadi Sadikin akan dimasukkan ke dalam tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta 2017. Alasannya, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu mempunyai potensi untuk memenangkan pasangan Anies-Sandiaga.

"Ya kan sekarang siapa saja boleh masuk, punya potensi ya kami ajak. Semua orang tahu bagusnya, saya kira Boy punya kemampuan membesarkan PDIP waktu itu," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik kepada Sindonews, Selasa (27/9/2016).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, Ali Sadikin juga mempunyai sejarah yang baik untuk kemajuan DKI Jakarta. Bahkan, kata dia, Ali Sadikin adalah gubernur yang peduli terhadap kebudayaan Betawi dan dikenal tegas.

"Saya kira harus mengakui jika Ali Sadikin punya peran penting untuk Jakarta dan Boy bisa menurunkannya," kata Taufik.

Sebelumnya, Partai Gerindra tengah menggodok tim pemenangan paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam rapat pembentukan tim itu, Partai Gerindra dan PKS selaku pengusung Anies-Sandiaga aman melakukannya di rumah Boy Sadikin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)
pixels