Dampingi Agus Yudhoyono, Sylvi Tunggu Surat Balasan dari BKD DKI

Selasa, 27 September 2016 - 11:04 WIB
Dampingi Agus Yudhoyono, Sylvi Tunggu Surat Balasan dari BKD DKI
Dampingi Agus Yudhoyono, Sylvi Tunggu Surat Balasan dari BKD DKI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Sylviana Murni mengaku, tengah menunggu keluarnya surat pengunduran dirinya dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang sudah diajukan beberapa hari yang lalu. Sylviana akan mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Sekarang tinggal tunggu saja, terakhir dengar sedang diproses di BKD," ujar Sylvi kepada Sindonews, Selasa (27/9/2016). (Baca:

Walaupun mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), kata wanita yang kerap disapa Sylvi ini, dirinya tetap memiliki beberapa kegiatan, seperti Ketua Kwarda Pramuka, Ketua Asosiasi Dosen, dan menjabat Wasekjen Asian Games 2018 dan Tafisa. "Jadi saya masih bekerja kok," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Saefullah di tempat terpisah mengatakan, tengah membuat edaran untuk pengganti Sylvi. Sylvi yang menjabat sebagai Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan, sehingga pembukaan bisa dilakukan baik dari internal maupun eksternal.

"Mau dilelang. Saya mesti buat dahulu edaran, ini kan pejabat eselon I, jadi harus kami buka. Kami harus bersurat ke seluruh departemen (kementerian), ke seluruh pemda di Indonesia. Jadi kami buka formasi ini untuk seluruh Indonesia. Persyaratannya sama waktu kami lelang deputi Pak Oswar," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)