Diisukan Soal Cidera Punggung, Ini Kata Cagub Agus Yudhoyono

Minggu, 25 September 2016 - 15:38 WIB
Diisukan Soal Cidera Punggung, Ini Kata Cagub Agus Yudhoyono
Diisukan Soal Cidera Punggung, Ini Kata Cagub Agus Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Cagub dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono mengelak bila maju pada Pilgub DKI Jakarta terkait isu kariernya di TNI terganggu akibat cedera punggung yang dialaminya.

Agus menampik jika keikutsertaanya di Pilgub DKI Jakarta karena menderita cedera punggung yang bisa membuat kariernya di TNI terhambat."Lah kita kan tentara banyak latihan segala macam, enggak masalah semuanya," tegas Agus usai tes bebas narkoba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur

Sebelumnya beredar isu, Agus maju karena karirnya di dunia militer terhambat atas cedera tulang belakang yang dialaminya. Hal itu diketahui melalui cuitan, akun Twitter @kurawa yang bernama asli Rudi.

@kurawa berkicau, beredar informasi yang menyatakan Agus terpaksa mengikuti Pilkada DKI karena adanya cedera parah disekitar tulang belakangnya. Cedera ini menyebabkan Agus akan menemukan hambatan untuk meneruskan kariernya menjadi perwira tinggi atau.

"Cedera pada bahunya ini memyebabkan Agus tidak memungkinkan untuk bisa berlari lagi dengan baik. dimana syarat lari wajib bagi perwira tinggi," tulis @kurawa.

"Rumornya Ada yang bilang dia kena cedera syaraf kejepit parah..diperoleh saat dia mengikuti latihan perang.. sudah tidak bisa diterapi. Cedera ini diperoleh oleh Agus sekitar bulan februari 2015.. hampir setahun setelah bapaknya lengser dari jabatan presiden."
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)