Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan

Sabtu, 24 September 2016 - 19:05 WIB
Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan
Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan
A A A
BEKASI - Tim Pemenangan Melly-Iik terus melakukan konsolidasi, baik internal partai koalisi maupun eksternal. Salah satunya dengan mendirikan posko-posko pemenangan di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi.

Hari ini, Sabtu (24/9/16) posko pemenangan di wilayah Grand Wisata, Tambun Selatan diresmikan langsung calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir.

"Terimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang dengan iklas dan tulus mau membantu pemenangan kami. Ini bentuk gotong royong yang kita sepakati bersama. Karena posko ini didirikan oleh tim secara spontan. Saya juga kaget, sudah posko dimana-mana yang semuanya berdiri tanpa membebani kami sebagai calon," tutur Melly Cabup yang diusung PDIP, PPP, PKB, dan PBB di lokasi.

Sementara itu, Waras Wasisto, koordinator tim pemenangan Melly-Iik menegaskan jika posko tersebut terbentuk dari hasil gotong royong kader dan para pengusaha. "Ini bentuk kerjasama dan gotong royong kader. Dan beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut gotong-royong," tegas Waras.

Ditambahkan Waras, posko di Grand Wisata ini hanya salah satu saja. Karena, kata dia, disetiap kecamatan lainnya akan dibentuk posko yang sama. "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah bergotong-royong. Khususnya para pengusaha yang secara tulus memberikan perhatiannya kepada pasangan Melly-Iik," tutur Waras yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat.

Seperti diketahui, peresmian posko ini dilakukan dengan doa dan dilanjutkan pemecahan kendi. "Pemecahan kendi ini sebagai lambang membuang yang tidak baik atau yang buruk dan memulai dengan hal yang baru," kata Waras didampingi Soleman, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)