Usai Pemeriksaan Kesehatan, Besok Pasangan Cagub Jalani Tes Psikologi

Sabtu, 24 September 2016 - 10:13 WIB
Usai Pemeriksaan Kesehatan,...
Usai Pemeriksaan Kesehatan, Besok Pasangan Cagub Jalani Tes Psikologi
A A A
JAKARTA - Kepala Tim (Katim) Penerangan RSAL Mintohardjo Letkol Heddy Sakti mengatakan, ketiga paslon saat ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat sebelum nantinya menjalani serangakain proses lainnya.

"Untuk psikotest besok, juga wawancara, di jam yang sama," ujar Heddy di RSAL Mintohardjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ‎Sabtu (24/9/2016).

Saat ini, dua pasangan calon (paslon) Paslon saat ini sedang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Kedua pasangan tersebut yakni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat‎ yang datang sekitar pukul 06.30 WIB disusul oleh pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sekitar pukul 06.45 WIB.‎

Sementara itu, untuk paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menjalani tes kesehatan pada siang nanti sekira pukul 13.00 WIB.‎‎

Heddy melanjutkan, teknis pemeriksaan kepada kedua pasangan calon dilakukam secara serentak. "Jadi mereka diperiksa secara keseluruhan anggota tubuh. Makanya butuh waktu satu hari," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)