Pertemuan di Rumah SBY, Koalisi Kekeluargaan Godok Paslon DKI

Rabu, 21 September 2016 - 15:16 WIB
Pertemuan di Rumah SBY, Koalisi Kekeluargaan Godok Paslon DKI
Pertemuan di Rumah SBY, Koalisi Kekeluargaan Godok Paslon DKI
A A A
JAKARTA - Pertemuan Koalisi Kekeluargaan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat akan membahas cagub dan cawagub yang akan diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Enam nama yang selama ini beredar juga akan menjadi pertimbangan Koalisi Kekeluargaan.

"Semua nama yang beredar saat ini itu jadi pertimbangan, seperti Anies Baswedan (mantan Mendikbud), Saefullah (Sekda DKI), Sylviana (Murni Deputi Gubernur DKI), Nachrowi Ramli (Ketua DPD Demokrat DKI), dan Yusril Ihza Mahendra (mantan Menteri Kehakiman) juga," kata Cagub dari Partai Gerindra Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Perkumpulan elite partai politik (parpol) itu untuk mencari pasangan calon yang pas dan sesuai harapan warga Jakarta. Selain itu, kata dia, Koalisi Kekeluargaan ingin menjadikan Jakarta yang damai dan lebih baik lagi.

"Di sini kami ingin majukan Jakarta menjadi lebih baik lagi, bukan hanya untuk taklukan petahana. Setelah ada (paslon), Jumat (23 September) kami umumkan paslon final (secara resmi)," kata Sandiaga Uno. (Baca: Malam Ini, Koalisi Kekeluargaan Akan Berkumpul di Rumah SBY)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)