Beri Kado Pakaian Dalam Pink, Demonstran Sebut Ahok Banci

Jum'at, 16 September 2016 - 14:35 WIB
Beri Kado Pakaian Dalam...
Beri Kado Pakaian Dalam Pink, Demonstran Sebut Ahok Banci
A A A
JAKARTA - Puluhan ibu-ibu yang mengatasnamakan Solidaritas Perempuan NKRI memberikan kado untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena demonya tidak ditanggapi Ahok, mereka pun melempar kado untuk orang nomor satu di Jakarta itu.

"Jika Pak Ahok enggak mau keluar, baik, kami akan lempar saja nih (kadonya), ini buat bapak," kata koordinator aksi Andi Rini Sukmawati dari atas mobil komando di lokasi, Jumat (16/9/2016).

Kemudian, masa aksi yang ada di bawah mobil komando mengeluarkan kado yang telah dibungkus dengan kertas kado berwarna pink. Ternyata, kado tersebut berisi pakaian dalam wanita (BH dan celana dalam) berwarna merah muda atau pink.

Rini mengatakan, Ahok sebagai pemimpin dinilai tidak gentlemen. "Kenapa kami kasih bapak warna pink? Karena Bapak Ahok itu banci, banci, banci," seru Rini. (Baca: Bawa Peralatan Masak, Solidaritas Perempuan NKRI Tolak Ahok)

Berdasarkan pantauan, puluhan ibu-ibu itu sudah meninggalkan lokasi demo. Sedangkan berdasarkan informasi lain, akan ada massa RT dan RW yang akan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi yang sama. Bahkan, tujuan mereka juga sama takni menolak kepemimpinan Ahok.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)