Kapolres Jakarta Pusat Tegaskan Tak Ada Penjarahan di Thamrin City

Rabu, 14 Oktober 2020 - 02:07 WIB
loading...
Kapolres Jakarta Pusat Tegaskan Tak Ada Penjarahan di Thamrin City
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menegaskan, tidak ada kerusuhan dan penjarahan yang dilakukan oleh massa di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menegaskan, tidak ada kerusuhan dan penjarahan yang dilakukan oleh massa di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Tidak benar. Saya di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Heru, Selasa (13/10/2020) malam.

Menurut Heru, saat ini situasi dan kondisi di sekitaran Thamrin City pun sudah aman. Dimana massa sudah dibubarkan oleh aparat Kepolisian. “Semua aman,” tegasnya. (Baca juga: Terus Dipukul Mundur, Pendemo Berhamburan ke Gondangdia Bikin Takut Warga)

Sebelumnya ramai beredar di media sosial terkait video kerusuhan di sekitar pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dimana massa mencoba masuk, merusak sejumlah fasilitas dan membakar sejumlah barang di sekitar Thamrin City. (Baca juga: Pengunjuk Rasa Bakar Pembatas Jalan di Sekitar Budi Kemuliaan)

Senada, Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari juga menepis kabar tersebut. Menurutnya tidak ada aksi pembakaran dan situasi di lokasi aman terkendali. “Tidak ada pembakaran, aman semuanya kondusif,” ujar Jauhari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3431 seconds (0.1#10.140)