Idul Adha, MNC Group Sembelih Puluhan Sapi dan Ratusan Kambing

Jum'at, 09 September 2016 - 16:05 WIB
Idul Adha, MNC Group Sembelih Puluhan Sapi dan Ratusan Kambing
Idul Adha, MNC Group Sembelih Puluhan Sapi dan Ratusan Kambing
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama unit di bawah holding MNC secara simbolis menyerahkan puluhan sapi dan ratusan kambing untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha.

Sebanyak 30 ekor sapi biasa, dua ekor sapi limosin dan 180 ekor kambing merupakan bantuan gabungan dari MNC Group dan bentuk CSR sumbangan dari relasi dan rekanan baik dari internal maupun dari eksternal.

"Ratusan dan puluhan hewan kurban ini sebagai bukti MNC Group terus melakukan CSR kepada masyarakat," ujar HT di Kompleks MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Penyerahan hewan kurban ini langsung diserahterimakan ke Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. Nantinya kurban akan diserahkan ke berbagai masjid di sekitar lingkungan MNC maupun lembaga keagamaan yang biasa bekerja sama dengan MNC.

"Bantuan sumbangan hewan kurban dari berbagai pihak ini akan disalurkan melalui masjid sekitar kantor MNC Group yang ada di kebon sirih, kebon jeruk dan beberapa tempat lainnya kemudian lembaga-lembaga yang biasa bekerjasama dengan kami," kata HT.

Sementara itu, ditempat yang sama Direktur Corsec Syafril Nasution mengatakan jika hewan kurban ini akan didistribusikan tidak hanya di Jakarta namun juga akan menyasar ke daerah-daerah. Terutama daerah yang memiliki transmisi televisi di bawah MNC Group.

"Jadi tidak hanya di Jakarta tetapi ke hampir seluruh di Indonesia akan kami sebar hewan kurban ini," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)