Sandiaga, PDIP, dan Mega Berjuang untuk Wong Cilik

Minggu, 21 Agustus 2016 - 23:50 WIB
Sandiaga, PDIP, dan Mega Berjuang untuk Wong Cilik
Sandiaga, PDIP, dan Mega Berjuang untuk Wong Cilik
A A A
JAKARTA - Bakal Cagub DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengaku memiliki kesamaan dengan PDIP, yakni sama-sama berjuang untuk wong cilik.

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga saat menanggapi pertanyaan wartawan apakah dirinya yakin bakal diusung PDIP, berpasangan dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Saya yakin perjuangan yang kita usung sama dengan PDIP dan Bu Mega yaitu berjuang untuk wong cilik," ujar Sandiaga di Cakung, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016).

Sandiaga bercerita, saat melakukan lari 10 kilometer di kawasan Jakarta Timur, tepatnya dari seberang RS Duren Sawit dan berakhir di Masjid Al-Azhar Cakung, Jakarta Timur, ada seorang ibu yang meminta agar Tri Rismaharini ke Jakarta. Kemudian Sandiaga memberi pengertian dan jawaban kepada ibu tersebut.

"Tadi ada ibu menangis ke saya di Pasar Klender. Nangis kepada saya minta tolong yakinkan Bu Risma ke Jakarta. Saya bilang,'Ibu, saya bakal sampaikan ke mekanisme koalisi'."

Selain itu, kata Sandiaga, ada seorang bapak yang juga meminta Risma ke Jakarta. "Saya bilang akan saya sampaikan. Jadi pimpinan partai harus mendengar apa yang diminta rakyat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)