Rizal Ramli Ingin Ubah Jakarta Tanpa Tangisan

Senin, 15 Agustus 2016 - 20:46 WIB
Rizal Ramli Ingin Ubah...
Rizal Ramli Ingin Ubah Jakarta Tanpa Tangisan
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya (Menkomaritim) Rizal Ramli mempunyai cita-cita memngubah Jakarta tanpa tangisan. Cita-cita ini baru dapat terealisasi bila Rizal Ramli menang pada PilguB DKI Jakarta 2017 mendatang.

Rizal Ramli menyambut baik berbagai dukungan agar maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun, Rizal Ramli mengaku masih belum memutuskan mengikuti partai mana.

"‎Pada akhirnya partai itu kan ingin menang, kalau ingin menang harus dengarkan suara rakyat. Memang banyak yang mendorong, semua masih sangat dinamis, dengan sesungguh-sungguhnya kami ingin ada gerakan rakyat," kata Rizal di Kantor ECONIT, Tebet Barat dalam IV no 7, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Rizal Ramli menuturkan, masih akan melihat respons dari masyarakat karena pendapat serta suara dari masyarakat dapat berpengaruh, untuk menjadi pemenang. "Saya sangat merindukan adanya gerakan rakyat, yang ingin Jakarta makmur, jadi itu yang saya lihat dulu," tuturnya.

Rizal Ramli menambahkan, saat ini Jakarta membutuhkan pemimpin yang tegas dan dapat membawa perubahan. Namun, perubahan yang harus dibuat pemimpin tidak membawa masalah baru.

"Saya mempunyai prinsip Jakarta harus diubah tanpa tangisan. Saya ingin melihat apa yang diubah dari masyarakat Jakarta, agar Jakarta di ubah, dengan Jakarta yang tanpa tangisan," ucapnya.

Sebelumnya, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendeklarasikan dukungan untuk Rizal Ramli maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)