Hadiri Rapat Tuna Netra, Sjafrie Harap Bisa Sentuh Hati Masyarakat

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 02:02 WIB
Hadiri Rapat Tuna Netra,...
Hadiri Rapat Tuna Netra, Sjafrie Harap Bisa Sentuh Hati Masyarakat
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Tuna Netra Indonesia (DPP Pertuni) mengundang bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin pada rapat persiapan Pertuni Menggugah di kantornya Kramat Jati, Jakarta Timur. Rapat persiapan dihadiri oleh beberapa pengurus DPP Pertuni, seperti Wakil Ketua DPP Bidang Pendidikan Furqon, Wakil Ketua DPP Bidang Perempuan Fuji, dan Humas DPP Pertuni Dani.

Ketua Pertuni Arya Indrawati mengatakan, Pertuni akan melakukan beberapa kegiatan sosial yang membangun kemandirian para disabilitas dengan pelatihan Teknologi dan operasi Katarak bagi rakyat yang kurang mampu.

"Kami ingin para disabilitas bisa melek teknologi dengan beberapa pelatihan dan operasi katarak gratis untuk rakyat miskin," ucap Arya di Kantor DPP Pertuni, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat 12 Agustus 2016.

Sjafrie yang hadir di lokasi mengapresiasi program kegiatan yang akan dilakukan Pertuni untuk para disabilitas, dan rakyat kecil yang terkena penyakit katarak. Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Pertuni, dia berharap, Pertuni bisa memperkuat dan mengakselerasi semua program sehingga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Saya sangat kagum dengan program 'Pertuni Menggugah' yang bisa membangun kesadaran masyarakat meskipun dari pribadi sendiri mengalami kondisi disabilitas. Hal ini sangat menggugah bagi kami semua yang normal, oleh karena itu, sebagai pembina saya berkomitmen untuk memperkuat program bahkan tambah akselerasi sehingga dapat menyentuh ke hati masyarakat," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)